3 Hal Ini Sangat Dilarang Lakukan Saat Memakai WO

3 Hal Ini Sangat Dilarang Lakukan Saat Memakai WO

Seorang Wedding Organizer memiliki satu tujuan yaitu membantu Anda mewujudkan impian pernikahan yang cantik dan tidak akan pernah terlupakan. Sesimple itu! Namun tujuan Wedding Organizer tidak akan tercapai bila kalian tidak bisa bekerja sama dengan baik.

Wedding Organizer memang bekerja untuk Anda jasa wedding organizer jakarta, namun bukan berarti Anda tidak bisa menghargai kinerja mereka dengan baik dengan mempermudah pekerjaan mereka. Mungkin Anda tidak menyadari jika beberapa hal ini bisa membuat Wedding Organizer merasa tidak nyaman:

Micromanaging

Ini merupakan pesta pernikahan Anda jadi Anda ingin semua berjalan sesuai dengan keinginan Anda, namun ada saatnya Anda butuh jeda sejenak dengan memberikan ruang yang cukup bagi Wedding Organizer, maksud Anda mungkin baik namun dengan menjeda seluruh pekerjaan Wedding Organizer tentunya membuat pekerjaan mereka berjalan tidak sesuai rencana. Percayakan saja pada Wedding Organizer, karena Anda menggunakan mereka untuk suatu alasan, bukan? Simpelnya, jangan menghubungi Wedding Organizer terus menerus untuk meminta tambahan daftar keinginan baik melalui email atau telepon langsung, biarkan mereka bekerja dengan baik.

Komunikasi yang Baik

Ada kalanya saat Wedding Organizer menghubungi Anda untuk menanyakan sesuatu, disaat penting seperti ini jangan mengabaikan pesan dari mereka, segera balas email atau pesan yang mereka inginkan toh komunikasi ini dibutuhkan guna kelancaran pesta pernikahan Anda, karena dalam beberapa alasan, Wedding Organizer yang profesional akan turut mengikutsertakan peran Anda, jadi Anda tidak 100% diam saja.

Perlakukan Mereka Seperti Asisten Pribadi

Mungkin Anda mengira jika tugas Wedding Organizer itu hampir sama dengan tugas seorang asisten pribadi, bedanya WO hanya membantu disaat pesta pernikahan Anda hendak dilangsungkan, jangan keliru karena tugas Wedding Organizer sangat berbeda dengan tugas seorang asisten pribadi, WO profesional akan bekerja secara profesional, mereka tidak memiliki waktu 24 jam untuk Anda layaknya seorang babysitter, Anda harus memahami tugas mereka hanya membantu perencanaan pernikahan saja, mengawasi semua pekerjaan vendor pernikahan berjalan sebagaimana mestinya hingga pesta pernikahan terlaksana dengan sukses sampai akhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *